Wednesday, February 8, 2017

Suara Karyawan

Suara Karyawan. Siapa yang paling tahu tentang keadaan Pelanggan kita ? Jawabannya  sudah pasti adalah Karyawan. Mereka setiap hari berintraksi dengan para Pelanggan, tahu apa yang dibutuhkan, tahu bagaimana perasaan dan keluhan mereka akan pelayanan yang diberikan. Komplain tidak selalu disebabkan oleh pelayanan Karyawan.
 Bisa jadi disebabkan oleh kebijakan dan perlakuan Manajemen Perusahaan yang tidak disadari. Sudahkah kita memperlakukan karyawan dengan baik, apakah mereka sudah menerima kompensasi & benefit sesuai haknya, sudahkah mereka diperlakukan dengan adil. Ini saja belum cukup. Bagaimana Pimpinan Perusahaan berkomunikasi dengan para Karyawan. Apa jadinya kalo Pimpinan Perusahaan sejak pagi yang dilakukan adalah ngomel-ngomel terus. Akankah Karyawan menceritakan info berharga tentang umpan balik dari Pelanggan, mereka pasti akan memilih untuk A/IBS untuk menghindari omelan dari Atasannya. Salam Hangat. COACH@work. www.dhm-partners.com.