Wednesday, August 26, 2020

Sosmed Dan Krisis Penghargaan Dri.

 Saya punya teman yang selalu posting aktifitasnya sehari-hari, pendek kata jika ingin mengetahui ybs sedang berada dimana, sedang melakukan apa, sangat rinci. Dia merasa senang kalo orang tahu apa yang dilakukannya, apalagi kalo banyak like nya, dia merasa jadi orang yang lebih dihargai dan terkenal.

Sosmed awalnya diciptakan sebagai multimedia komunikasi sosial yang akhirnya menjadi alat digital marketing yang sangat efektif, dengan cakupan pemirsa yang lebih luas dan waktu tanpa batas berbeda dengan tv dan radio.

 Selain sebagai marketing dan interaksi sosial ternyata sosmed juga dipakai sebagai pemenuhan kebutuhan untuk dihargai bagi beberapa orang yang sedang mengalami krisis penghargaan diri. Ini bukan suatu hal yang buruk tetapi kadang kala perlu juga menjaga privasi agar tidak menimbulkan kesan negatif.

Salam Hangat. COACH@work.



No comments:

Post a Comment