Friday, October 23, 2020

Pertemuan Terakhir

Kita semua harus siap mengalami pertemuan terakhir dengan orang-orang yang kita cintai, tanpa kata perpisahan. Kita baru menyadari ketika mereka sudah tiada. Ternyata pertemuan waktu itu adalah pertemuan terakhir. 


Saya masih ingat pertemuan terakhir dengan Bapak saya yang telah tiada, seperti biasa pagi itu saya pamit dan memberi salam karena akan berangkat berkerja, beliau hanya menatap tanpa berkata-kata, ternyata pertemuan pagi itu adalah pertemuan terakhir, malam harinya saya menemukan ayah saya sudah tidak sadarkan diri terkena serangan jantung, lima hari kemudian meninggal dunia di rumah sakit. Berbuat baiklah selalu dengan orang-orang yang kita cintai, bisa jadi pertemuan saat itu adalah pertemuan terakhir. Semoga Allah SWT selalu memberikan hidayahnya kepada kita semua untuk menjadi orang yang lebih baik setiap waktu. 

Salam Hangat. COACH@work.


No comments:

Post a Comment