Saturday, August 29, 2020

Drakor (Drama Korea).

Saya adalah penggila film, sejak SMA saya menonton segala macam film, horor, drama, perang, aksi, klasik dsb. Keluaran Holywood sampai Bolywood.

Bulan pertama covid 19, segala macam film di HBO, Fox, Dokumenter, Drama Turkey dan Bolywood. Bosen juga akhirnya.

 Bulan kedua lebih sering nonton di Youtube tentang travelling, kayaknya sudah rindu banget ingin travelling.

 


Bulan ketiga saya tak sengaja menonton film korea di iflix, kok saya menemukan hal yang berbeda dari film yang pernah saya tonton, saya menemukan kualitas yang berbeda dari alur ceritanya, gambarnya dan akting dari aktor/ aktrisnya sangat natural. Setiap setiao Drakor yang saya tonton menimbulkan kesan yang mendalam dan menginspirasi saya.

 

Salam Hangat. COACH@work.

No comments:

Post a Comment